Kamis, 10 November 2011

PEMILIHAN PENGURUS MPK SMAN 2 AMLAPURA MASA BAKTI 2011/ 2012 DIHADIRI SEORANG “RAJA”


­ ­javascript:void(0)
Tak terasa, sudah setahun kepengurusan MPK SMAN 2 Amlapura masa bakti 2010/ 2011 telah berjalan. Oleh karena itu dilaksanakan pembentukan kepengurusan MPK masa bakti 2011/ 2012. Pada Kamis, 12 Oktober 2011 dilaksanakan pembentukan pengurus MPK yang mengambil tempat di sanggar IPA SMAN 2 Amlapura. Acara dimulai sekitar pukul 13.45 Wita dengan diawali dengan laporan ketua panitia yang juga menjabat sebagai ketua MPK SMAN 2 Amlapura yakni Putu Mega Pratama. Kemudian dilanjutkan dengan tata cara pemilihan ketua MPK. Ada yang unik dari pemilihan ketua MPK kali ini. Salah satu kandidat ketua MPK merupakan keturan raja. Masa sih?
Acara intinya yakni orasi dari masing-masing kandidat ketua MPK yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Dalam pemilihan pengurus MPK kali ini ada empat calon yang nantinya memperebutkan kursi Ketua MPK, Wakil Ketua MPK, Sekretaris I MPK, dan Sekretaris II MPK. Ada pun calon-calon tersebut yakni: Putu Dharmayani kelas XI IPA 3, Made Dewinta Cahyaningtyas kelas XI IPA 2, Muhammad Najib Arung Petana Raja Bone kelas X A, dan I Komang Mahendra Putra dari kelas X D. Inilah yang kami sebut ada yang berbeda. “Muhammad Najib Arung Petana Raja Bone” salah satu kandidat ketua MPK mempunyai nama yang sangat unik. Siswa ini memang memiliki darah keturunan Makasar. Sehingga tak jarang teman-temannya malah memanggilnya dengan sebutan “Raja Bone”.
Setelah masing-masing kandidat menyampaikan orasinya, maka tibalah saat yang ditunggu-tunggu. Pemungutan sekaligus penghitungan suara. Setelah melalui proses yang mendebarkan akhirnya terpilih kepangurusan MPK SMAN 2 Amlapura masa bakti 2011/ 2012 yakni Ketua MPK atas nama Putu Dharmayani dengan dukungan 32 suara, Wakil Ketua MPK atas nama Made Dewinta Cahyaningtyas dengan dukungan 21 suara, Sekretaris 1 MPK atas nama Muhammad Najib Arung Petana Raja Bone dengan dukungan 6 suara, dan Sekretaris 2 MPK atas nama I Komang Mahendra Putra. Jadi pengurus MPK SMAN 2 Amlapura masa bakti 2011/ 2012 sudah terbentuk. Jabatan bukan hal yang utama, jabatan hanya secara struktural. Yang terpenting adalah kinerja dan dedikasi yang bisa kita berikan untuk SMAN 2 Amlapura tercinta. Maju terus OSIS SMANDAPURA, GANBATTE ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar